Target Utama Jumat Curhat Kali Ini Yaitu Situasi Kamtibmas Yang Tetap Kondusif Jelang Pemilu 2024

Target Utama Jumat Curhat Kali Ini Yaitu Situasi Kamtibmas Yang Tetap Kondusif Jelang Pemilu 2024

Tribratanewssumbarat.com; Polres Sumba  Barat - Polsek Wanukaka menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Hupumada, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat. Jumat (24/11/2023).

 

Kegiatan jumat curhat ini dipimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Bripka Lukman HS bersama sejumlah personel Polsek Wanukaka lainnya.

 

“Jumat curhat kali ini kami gelar bersama masyarakat Desa Hupumada,” terang Bripka Lukman saat dikonfirmasi Humas Polres Sumba Barat.

 

Program Bapak Kapolri ini, jelas Lukman, bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara mendengarkan secara langsung setiap keluhan dan permasalahan yang dirasakan masyarakat.

 

“Tentu saja tujuannya agar lebih dekat dengan masyarakat, selain itu juga agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan damai di wilayah hukum Polsek Wanukaka,” tandasnya

 

Sebentar lagi kita akan menghadapi agenda besar yaitu Pemilu 2024. Menghadapi Pemilu 2024, sebaiknya kita semua tetap menjaga situasi kamtibmas sehingga tidak terjadi perselisihan antar sodara. Dilingkungan Desa Hupumada ini, kita semua bersaudara, jadi utamakan kekeluargaan dari pada permusuhan, tutupnya.  

 

 

Humas Polres Sumba Barat*