Jelang Pilkades Serentak di Kabupaten Sumba Barat Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Gencar Berikan Himbauan Kamtibmas

Jelang Pilkades Serentak di Kabupaten Sumba Barat Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Gencar Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com" Menjadi seorang Bhabinkamtibmas Aipda Andrias Lou, S.H memiliki tanggungjawab terhadap situasi kamtibmas di desa binaannya. (4/12/21)

Gelaran Pilkades serentak dikabupaten sumbabarat akan memasuki tahapan yang krusial, semakin dekatnya proses pemilihan menjadi perhatian khusus baginya untuk terus memantau kondisi kamtibmas yang ada diwilayahnya.

Desa Katikuloku, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat tidak melaksanakan pesta domokrasi ini. Namun menjadi desa yang berbatasan langsung dengan desa huppumada yang akan melangsungkan jalannya pilkades 2021. Katikuloku menjadi desa yang berpotensi timbul gangguan kamtibmas.

Mengantisipasi terjadinya hal tersebut, maka Andrias terus mendatangi tokoh-tokoh masyarakat yang ada didesanya tersebut. Hal ini diharapkan dapat membantunya dalam menjaga sitiasi kamtibmas yang ada.

Saya titip pesan kepada masyarakat kita agar tdk ikut campur terhadap pemilihan kepala desa yang ada. Musim hujan sudah tiba, mari kita fokus untuk bercocok tanam. Kita siapkan lahan yang ada dan kebutuhan untuk kebun dan sawah kita masing-masing. Ungkapnya.

Tak lupa Andrias mengajak warganya untuk tetap taati protokol kesehatan yang ada. Berkat kerja keras kita dan ketaatan kita semua terhadap prokes, maka wilayah kita sudah dinyatakan zona hijau penyebaran covid-19. 

Kita tidak boleh terlena, hal ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan agar wilayah kita benar-benar dapat terbebas dari covid-19. Pungkasnya.

 

Penulis : Kumbara
Editor    : Konan
Editor    : Jamet
Penanggungjawab : Been7.