Sambil Nikmati Kopi Pagi, Pak Bhabin Berbincang Dengan Warga Binaan

Sambil Nikmati Kopi Pagi, Pak Bhabin Berbincang Dengan Warga Binaan
Bincang Kamtibmas Briptu Gede Adi Bersama Warga Binaan

Tribratanewssumbabarat.com ;
Bhabinkamtibmas merupakan anggota Polri yang ditugaskan untuk hadir ditengah masyarakat baik di kota maupun hingga pelosok Desa. Anggota Polri yang kerap dikenal dengan nama Pak Bhabin, sudah sangat familier dikalangan masyarakat. Setiap harinya Pak Bhabin melaksanakan kegiatan sambang, dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi bersama warga binaan serta memberikan imbauan terkait situasi kamtibmas.

 

Briptu Gede Adi Suardhiawan,S.H. yang merupakan Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat melaksanakan giat sambang dirumah warga binaannya yakni Bapak Ferdi Beko yang beralamat di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba barat. Seperti biasanya, Pak Bhabin membicarakan terkait situasi kamtibmas disekitar wilayah binaannya. Jelas, harapan besar Pak Bhabin agar masyarakat dapat membantu pihak Kepolisian dalam membantu mewujudkan situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat.Kamis,26/01/2023

 

Selain membicarakan terkait situasi kamtibmas, Briptu Gede juga berbincang dengan warga tentang cuaca yang akhir - akhir ini cukup ekstrim dimana sering terjadi hujan angin. Gede adi berharap agar masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya bencana alam. Waspada bencana terus disuarakan oleh pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas.

 

Briptu Gede juga menyampaikan kepada warganya untuk segera menghubunginya jika mengetahui adanya hal - hal yang berkaitan dengan tindak pidana maupun bencana alam, sehingga sebisa mungkin kami mengupayakan pertolongan pertama, ucap Briptu Gede.

 

Khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat, hubungan masyarakat dengan pihak Kepolisian sangat terjalin dengan baik, sehingga Polres Sumba Barat dan masyarakat kerap bekerjasama dengan masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban.

 

Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7.