Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Imbau Masyarakat untuk Tetap Tenang Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Imbau Masyarakat untuk Tetap Tenang Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024
Foto : Aipda Roy Ratu Raja saat berbincang dengan Warga Binaannya seputar sitkamtibmas pasca pemilu 2024. Dok. Humas Polres Sumba Barat. Jumat, 16/2/24.

Tribratanewssumbabarat.com " Dalam tajuk jumat curhat pagi ini, Kapolsek melalui Bhabinkamtibmasnya melakukan perbincangan santai bersama masyarakat. Moment ini menjadi sarana bertukar informasi dengan masyarakat seputar situasi kamtibmas di kabupaten sumba tengah pasca pelaksanaan pemilu 2024. Aipda Roy Ratu Raja menemui warga nya di desa anakalang, kecamatan katikutana, kabupaten sumba tengah. Jumat, 16/2/24.


Pada moment tersebut, Ia mengajak masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi-informasi yang banyak berseliweran di media sosial maupun media elektronik lainnya. Mari kita bijak dalam bermedia sosial, dengan selalu menyaring informasi yang ada, benar tidak informasi tersebut, dari mana sumber informasinya, apakah dapat diperganggung jawabkan informasinya.


Hal ini penting, agar kita tidak termakan dengan banyaknya berita atau informasi bohong ( HOAX ) yang banyak bertebaran. Mari kita jaga wilayah kita, situasi yang kondusif pasca pemilu 2024 harus kita jaga. Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar, tentunya hal ini berkat kita semua.


Pada kesempatan tersebut, Aipda Roy juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat semua, atas terlaksananya pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah kabupaten sumba tengah.

 

 

Humas Polres Sumba Barat.*