Pastikan Tempat Penyimpanan Logistik Hasil Pemungutan Suara Aman, Wakapolres Cek Beberapa PPK di Sumba Tengah

Pastikan Tempat Penyimpanan Logistik Hasil Pemungutan Suara Aman, Wakapolres Cek Beberapa PPK di Sumba Tengah
Foto Wakapolres Sumba Barat Kompol Lorensius, S.H., S.I.K., saat memberikan arahan Petugas pengamanan Kantor PPK di Kabupaten Sumba Tengah. Dok. Humas Polres SUmba Barat. Jumat, 16/2/24.

Tribratanewssumbabarat.com " Wakapolres Sumba Barat sejak pagi tadi melakukan pengecekan langsung beberapa PPK yang berada di kabupaten Sumba Tengah. Saat menemua petugas dan juga personel pengamanan baik dari TNI maupun Polri yang bertugas pada setiap kantor PPK Kompol Lorensius, S.H., S.I.K., mengingatkan untuk selalu waspada. Jumat, 16/2/24.

 

Kompol Loren dalam kunjungannya ke beberapa kantor PPK di wilayah kabupaten sumba tengah menitik beratkan pada tingkat keamanan logistik pemilu selama menanti proses pleno tingkat PPK nantinya. Ia berulang-ulang mengingatkan personel pengamanan yang bertugas pada setiap kantor PPK agar terus meningkatkan kewaspadaan.

 

 

Jangan pernah meninggalkan Kantor PPK, berikan pengamanan melekat pada kantor beserta logistik pemilu yang ada, lakukan patroli diseputaran kantor dan jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan secara berjenjang kepada pimpinan agar dapat segera dilakukan langkah antisipasi.

 

Atur waktu sebaik mungkin, silahkan bergantian untuk mengambil waktu istirahat. Jaga kesehatan dan keselamatan rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas. Kepada perwira pengendali yang diberikan tanggung jawab dalam pengawasan personel pengamanan kantor PPK agar mengatur personel yang ada. Ingat, jangan underestimate dengan situasi yang ada, tetap waspada akan segala kemungkinan buruk yang bisa terjadi. Pungkas Kompol Loren.

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat.*