Operasi Keselamatan Turangga 2024, Sat Lantas Polres Sumba Barat Kembali Tertibkan Pengendara yang Abaikan Keselamatan

Operasi Keselamatan Turangga 2024, Sat Lantas Polres Sumba Barat Kembali Tertibkan Pengendara yang Abaikan Keselamatan
Foto : Kasatlantas Polres Sumba Barat saat Melaksanakan Operasi Keselamatan Turangga 2024. Dok Humas. Rabu, 14/3/24.

Tribratanewssumbabarat.com " Kembali melaksanakan Operasi Keselamatan, Satuan Lalulitas Polres Sumba Barat menertibkan pengendara kendaraan bermotor yang kurang peduli dengan keselamatan saat berkendara. Masih banyaknya pengendara sepeda motor maupun mobil yang kurang peduli pada keselamatan saat berkendara, menjadi sasaran dalam pelaksanaan opesasi keselamatan turangga 2024 yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Sumba Barat.


Selama berlangsungnya kegiatan operasi keselamatan turangga 2024 ini, diharapkan dapat meumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan saat berkendara. Baik itu keselamatan diri sendiri maupun keselamatan pengguna jalan lainnya.


Imbauan keras diberikan Satuan Lalulintas terhadap pengendara yang tidak patuh dalam berkendara hingga dilakukan tindakan tilang akibat dari pelanggaran berat yang dilakukan. Hal ini diharapkan dapat memberikan efek jerah sehingga dapat menumbuhkan kesadaran bagi semua.


Kasat Lantas Polres Sumba Barat Iptu Darwin H. Souisa, S.H., mengatakan jika banyak pengendara yang masih kurang peduli dengan keselamatan diri sendiri dan juga pengendara lain. Kita harapkan usai pelaksanaan operasi keselamatan turangga 2024 ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berkendara.

Humas Polres Sumba Barat.*