Wujudkan Pilkada Damai 2020, Kapolres Silaturahmi ke 3 Tokoh Lintas Agama

Wujudkan Pilkada Damai 2020, Kapolres Silaturahmi ke 3 Tokoh Lintas Agama

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tak hanya melakukan giat pengamanan dan penertiban seperti patroli, operasi dan razia, demi mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, banyak sudah upaya yang telah dilakukan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si.

 

Baca Juga : 'Door to Door', Kunjungi Tokoh Masyarakat Menjadi Bagian dari Program Kapolres Sumba Barat

 

Salah satunya adalah giat kunjungan ke tokoh-tokoh lintas agama atau yang biasa disebut dengan silaturahmi atau anjangsana. Seperti yang telah dilakukan oleh Kapolres Sumba Barat hari ini, Jumat (06/03/2020). Jelang pelaksanaan Pilkada Sumba Barat Tahun 2020, giat silaturahmi atau anjangsana ke tokoh-tokoh agama merupakan salah satu agenda penting yang akan dan terus dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Barat. 

 

Sebagai tokoh agama yang mampu menjadi contoh dan tauladan bagi jemaatnya, giat silaturahmi dan anjangsana ini dirasa mampu membawa impact positif bagi masyarakat Sumba Barat, khususnya dalam menyikapi gelaran Pilkada Tahun 2020 tak lama lagi.

 

Dan pagi ini Kapolres Sumba Barat berkesempatan mengunjungi beberapa tokoh agama, yakni Pendeta Gereja Kristen Sumba (GKS) Waikabubak Theofilus Mete, S.TH, Imam Masjid Al Azhar H. Muhammad Assegaf dan Hasan Chumaidi. Dalam kunjungannya, Kapolres menggandeng para tokoh agama ini untuk mendukung penuh kinerja polri, khususnya dalam mewujudkan 'Pilkada Damai 2020'.

 

 

Tolak HOAX atau berita bohong, mengimplementasikan ajaran agama dan sila-sila dalam pancasila serta tidak menjadikan tempat ibadah menjadi panggung politik merupakan tujuan dari giat silaturahmi dan anjangsana Kapolres Sumba Barat. Besar harapan semua, gelaran Pilkada Sumba Barat Tahun 2020 berjalan damai, sejuk dan kondusif. (f)