Giat KRYD, Polsek Umbu Ratu Nggay Ingatkan Warga Waspadai Tindak Pidana Pencurian

Giat KRYD, Polsek Umbu Ratu Nggay Ingatkan Warga Waspadai Tindak Pidana Pencurian
Sambil Berbincang Dengan Warga, Personel Polsek Umbu Ratu Nggay Ingatkan Warga Agar Tetap Mewaspadai Pencurian Hewan Ternah

Tribratanewssumbabarat.com ; Polsek Umbu Ratu Mggay merupakan salah satu Polsek yang memiliki wilayah hukum berbatasan dengan Kabupaten Sumba Timur. Oleh karena itu, Kapolsek Umbu Ratu Nggay memerintahkan personelnya untuk terus mengoptimalkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) terutama dimalam hari.


Dikarenakan merupakan wilayah perbatasan, antisipasi terjadinya tindak pidana seperti penyelundupan minuman keras maupun penyelundupan hewan hasil curia. Patroli maupun KRYD dilakakun setiap harinya disejumlah wilayah yang dianggap rawan. (24/09/2022)


Kali ini KRYD dipimpin langsung oleh Ka SPKT I Bripka Budiman. KRYD dilaksanakan di sepanjang jalan Waingapu. Selain itu, personel Polsek Umbu Ratunnggay juga menyambangi sejumlah kios masyarakat untuk memberikan imbauan agar tidak berjualan hingga larut malam serta tidak menjual minuman keras.

 
Selain itu, warga juga terus diingatkan untuk tetap mengantisipasi terjadinya tindak kriminal terutama pencurian hewan dikarenakan di Wilayah Umbu Ratu Nggay banyak warga yang memiliki hewan ternak.

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758