Waka Polda NTT Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si Pimpin Apel Pagi di Polres Sumba Barat

Waka Polda NTT Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si Pimpin Apel Pagi di Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tiba di wilayah hukum Polres Sumba Barat kemarin sore, pagi ini Senin (23/11/2020) Waka Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si. berkesempatan memimpin giat Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres Sumba Barat. Memasuki halaman Mapolres Sumba Barat sekitar pukul 08.00 Wita, rombongan Waka Polda NTT disambut langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. dan Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola.



Diikuti oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat yang terdiri dari para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh jajaran Pejabat Utama serta Anggota Polres Sumba Barat, pada kesempatan kunjungannya kali ini Waka Polda NTT mengambil alih dan memimpin giat apel pagi. Menyampaikan maksud dan tujuan lawatannya ke wilayah hukum Polres Sumba Barat, Waka Polda NTT juga membahas terkait kedisiplinan, tupoksi dan tugas sebagai anggota Polri.



'Saya berharap seluruh anggota selalu mengedepankan sekaligus menerapkan motto Bapak Kapolda NTT terkait kedisiplinan, dedikasi dan prestasi pada pelaksanaan tugas sehari-hari sekalius menjaga dengan baik kesatuan institusi', kata Waka Polda mengawali arahannya. 'Aplikasikan naluri sebagai seorang anggota Polri sebagaimana yang telah kita terima di Lembaga Pendidikan pada saat bertugas baik di dalam mako maupun lapangan', tambahnya.



Imbauan dan arahan untuk tidak menyakiti masyarakat, dikarenakan harapan masyarakat terhadap Polri sangat tinggi disampaikan oleh Waka Polda dan disambut baik oleh seluruh personel Polres Sumba Barat. 'Pengabdian dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas akan berbuah kebaikan dan pahala buat kita', pungkas Waka Polda.

 



Berjalan lancar dan tertib, giat Apel Pagi berakhir sekitar pukul 08.30 Wita dan dilanjutkan kunjungan ke Kampung Adat Prai Ijing, Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. (FB36)