Kasat Binmas Berikan Imbauan Masyarakat untuk Jaga Sitkamtibmas Jelang Pemilu 2024

Kasat Binmas Berikan Imbauan Masyarakat untuk Jaga Sitkamtibmas Jelang Pemilu 2024
Foto Kegiatan Jumat Curhat Satbinmas Polres Sumba Barat. Dok. Humas Polres Sumba Barat. Jumat, 10/11/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Laksanakan kegiatan rutin jumat curhat, Kasatbinmas Polres Sumba Barat Iptu Sumarmo mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dalam perayaan pesta demokrasi pemilu 2024.


Melalui moment jumat curhat ini, Iptu Sumarmo mendengarkan beberapa masukan dari masyarakat, diantaranya dalam upaya menjaga situasi kamtibmas ini kiranya dapat dilakukan penertiban terhadap peredaran minuman keras yang ada di kabupaten sumba Barat.


Beberapa masyarakat juga meminta untuk dilakukan peningkatan kegiatan patroli, mengingat saat ini masyarakat Sumba khususnya di Kabupaten Sumba Barat masih dilanda kemarau panjang, sulitnya masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dapat memunculkan terjadinya kerawanan akan tindak pidana pencurian.


Menjawab hal tersebut, Kasat Binmas akan menyampaikan keluhan tersebut untuk di diskusikan bersama pimpinan dalam hal ini Kapolres Sumba Barat guna dilakukan langkah-langkah antisipasi kedepannya.


Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas juga membagikan Call Center Polres Sumba Barat, guna langka cepat dalam mengantisipasi setiap gangguan kamtibmas yang ada.


Masyarakat menyambut baik hal tersebut, dan berharap kegiatan sperti ini dapat makin ditingkatkan sehingga keluh kesah masyarakat dapat tersampaikan terutama berkaitan dengan gangguan kamtibmas yang dialami masyarakat.





*Humas Polres Sumba Barat*