Turun Membaur di Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Sitkamtibmas

Turun Membaur di Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Sitkamtibmas
Foto : Bripka Syahrudin saat Mengunjungi Warga Binaannya. Dok. Humas. Rabu, 6/12/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Turun dan membaur di tengah masyarakat menjadi salah satu cara dari Bhabinkamtibmas untuk membangun kemitraan dengan warga binaannya.

 

 

Melalui metode inilah Bhabinkamtibmas mendapat informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas yang ada ditengah masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan Bripka Syahrudin pagi tadi. Rabu, 6/12/23.

 

 

Bertugas selaku Bhabinkamtibmas di desa manuwolu, kecamatan mamboro, kabupaten sumba tengah, Syahrudin senantiasa membangun keakraban dengan warga binaannya untuk menyerap aspirasi dari warganya seputar situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

 

 

Dirinya senantiasa mengajak warga binaannya untuk bersama - sama menjaga situasi kamtibmas, terutama pada tahapan kampanye Pileg dan Pilpres 2024 yang tengah berlangsung saat ini.

 

 

Syahrudin meminta warganya untuk bijak dalam menyikapi pemilu 2024 dengan tidak mudah terprovokasi, tidak mudah percaya berita hoax serta bijak dalam menggunakan media sosial yang ada.

 

 

Ia juga meminta warganya untuk senantiasa menginformasikan kepadanya jika ada suatu permasalahan diwilayah tersebut. Dirinya siap hadir membantu menyelesaikan setiap permasalahan yang ada.

 

 

Warga Manuwolu menyampaikan ucapan terimakasih atas kepeduliannya selama ini yang senantiasa bersama masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa tersebut. Masyarakat kini merasa aman dan nyaman dengan makin intensnya kunjungan yang dilakukan Bripka Syahrudin di wilayah tersebut.

 

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat.