Semarak Hari Bhayangkara, Polres Sumba Barat Gelar Olahraga Bersama TNI, Polri dan Pemda

Semarak Hari Bhayangkara, Polres Sumba Barat Gelar Olahraga Bersama TNI, Polri dan Pemda
Jalan santai pada kegiatan olahraga bersama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara. Jumat (23/6/2023). (Dok: Humas Polres Sumba Barat).

Tribratanewssumbabarat.com; Kepolisian Resor Sumba Barat menggelar olahraga bersama di Lapangan Manda Elu Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Jumat (23/6/2023), pagi.

 

“Olahraga bersama ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang,” ucap Kasi Humas Polres Sumba Barat Ipda I Made Budiarta, di lokasi.

 

Adapun kegiatan olahraga bersama ini, jelas Kasi Humas, dimulai dengan jalan santai mengelilingi Kota Waikabubak kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik di Lapangan Manda Elu.

 

Senam aerobik di Lapangan Manda Elu Waikabubak, Sumba Barat. (Dok: Humas Polres Sumba Barat).

 

Selain itu, olahraga bersama ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara Polri, TNI dan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, dalam hal ini Polres Sumba Barat, Kodim 1613 Sumba Barat dan Pemda Kabupaten Sumba Barat.

 

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama ini, Bupati Sumba Barat Yohanes Dade, S.H., bersama Sekda Yermia Ndapa Doda, S.Sos, beserta Para Kepala Dinas Kabupaten Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., bersama Wakapolres Kompol Lorensius, S.I.K., beserta PJU dan personel Polres Sumba Barat, Wadanki 2 Batalyon C Pelopor Sumba Barat bersama personel, Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf. Yuliansa Fitra bersama PJU dan personel Kodim 1613 Sumba Barat, serta Camat dan Lurah Sekecamatan Waikabubak.

 

Humas Polres Sumba Barat*