Melalui Personil Pam Gereja, Kapolres Sumba Barat Mengajak Warga Tetap Taati Protokol Kesehatan

Melalui Personil Pam Gereja, Kapolres Sumba Barat Mengajak Warga Tetap Taati Protokol Kesehatan

Tribratanewssumbabarat.com ; Perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru kali ini mungkin berbeda dengan biasa nya dikarenakan saat ini kita masih berada dalam situasi pandemi yang sudah sangat mewabah.


Berkaitan dengan hal tersebut, TNI dan Polri maupun instansi terkait lainnya tetap memberikan imbauan agar dalam perayaan kali ini tetap mengikuti berbagai aturan termasuk mentaati protokol kesehatan sehingga tidak menimbulkan klaster - klaster baru.


Terkait beberapa gereja yang melaksanakan Ibadah Hari Raya Natal, khusunya di di wilayah Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah tetap melibatkan personil TNI dan Polri untuk pengamanan. Dalam pengamanan tersebut, para warga tetap dihimbau untuk mentaati dan mengikuti protokol kesehatan sebagai bentuk perlawanan terhadap covid 19. ( Jumat, 25 Desember 2020 )


Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., melalui himbauan tertulis juga sudah menyampaikan agar dalam rangka pelaksanaan Natal dan Tahun Baru kali ini tetap mengikuti protokol kesehatan maupun aturan lainnya seperti tidak melaukan pawai/konvoi malam Tahun baru.


Melalui para personel yang melaksanakan pengamanan Gereja, Kapolres Sumba Barat mengharapakan agar seluruh masyarakat tetap mengikuti aturan yang ada maupun mentaati protokol kesehatan terkait melawan penyebaran covid 19. IG