Kunjugi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Polsek URG Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

Kunjugi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Polsek URG Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

Tribratanewssumbabarat.com ~ Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay (URG) Bripka Erwin Umbu Lay Ria menyambangi warga Desa Padiratana bapak Mone Kaja bertempat di Langgaliru, Desa Padiratana, Kecamatan Umbu Ratunggay, Kabupaten Sumba Tengah. Sabtu (8/12/21), Pukul 09.00 Wita.

 
Pada kesempatan tersebut Bripka Erwin menyampaikan himbauan Kamtibmas dan sosialisasi terkait pencegahan Covid-19 dengan Memberikan himbauan Protokol Kesehatan.


“Himbauan Protokol Kesehatan ini bertujuan untuk terus menekan laju penularan kasus Covid-19.” Ujar Bhabinkamtibmas.


Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., melalui Bhabinkamtibmas mnjelaskan bahwa agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan,Menjaga Jarak,Menghidari Kerumunan, Dan Menghidari Mobilitas.” Ujarnya.


Bripka Erwin juga mengimbau warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta mengimbau apabila warga mengalami permasalahan agar cepat disampaikan kepada aparat desa atau Bhabinkamtibmas guna mecegah terjadinya tindak pidana. 


Warga berterimakasih atas kunjungan serta imbauan yang disampaikan oleh anggota, serta siap untuk bekerja sama dalam memutus penyebaran Covid 19 dan mejaga keamanan dan ketertiban dalam desa.



Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7