Malam Renungan Suci Di Makam Pahlawan Di Pimpin Kapolres Sumba Barat Selaku Inspektur Upacara

Malam Renungan Suci Di Makam Pahlawan Di Pimpin Kapolres Sumba Barat Selaku Inspektur Upacara

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tiba saatnya pergantian malam, tepat pukul 00.00 Wita Minggu tanggal 16 Agustus 2020, sambut Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 75 telah dilaksanakan Upacara Renungan Suci di Makam Pahlawan, Kelurahan Pada Eweta, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Sumba Barat AKBP FX.Irwan Arianto,S.I.K.,M.H. Renungan Suci malam istimewa ini dihadiri oleh Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole, Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat,Dandim 1613 Sumba Barat,  Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat, Sekda Kabupaten Sumba Barat, para Pimpinan OPD Kabupaten Sumba Barat, para Asisten dan Staf Ahli Bupati Kabupaten Sumba Barat, Waka Polres Barat,para Kabag,para Kasat  Polres Sumba Barat serta diikuti oleh 1 Pleton Anggota Staf Bersenjata Polres Sumba Barat dan 1 Pleton Anggota Kodim 1613 Sumba Barat.

Upacara Renungan Suci yang dilakukan sebagai wujud syukur atas kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan dan pejuang pendahulu kita serta menyambut Hari Ulang Tahun RI yang Ke 75 ini berjalan dengan lancar, khidmat dan tertib.IG