Jumat Curhat - Polsek Katikutana Tingkatkan Kinerja Pelayanan Masyarakat

Jumat Curhat - Polsek Katikutana Tingkatkan Kinerja Pelayanan Masyarakat
Polsek Katikutana gelar Jumat Curhat di Kampung Praikatondu, Desa Anajiak, Kecamatan Umbu Ratu Nggay Barat, Kabupaten Sumba Tengah. (Dok: Personel Polsek Katikutana).

Tribratanewssumbabarat.com; Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polsek Katikutana jajaran Polres Sumba Barat kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kampung Praikatondu, Desa Anajiak, Kecamatan Umbu Ratu Nggay Barat, Kabupaten Sumba Tengah. Jumat (21/7/2023), siang.

 

Kapolsek Katikutana AKP A. A. K. Yuliantara menerangkan bahwa, kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Katikutana.

 

“Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang dilakukan oleh Polres Balangan lakukan,” ujar Kapolsek.

 

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Katikutana.

 

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran dan masukan, serta informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Kapolsek Katikutana.

 

Humas Polres Sumba Barat*