Bagikan Kacamata Optik dan Pakaian Layak Pakai, Bripka Andreas Dengan Kerja Nyata

Bagikan Kacamata Optik dan Pakaian Layak Pakai, Bripka Andreas Dengan Kerja Nyata
Saat Bripka Andrean B.M.Mudja Membagikan Kacamat Optik dan Pakaian Layak Pakai Kepada Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com ; Bripka Andreas B.M. Mudja merupakan seorang Bhabinkmatibmas yang bertugas di Polsek Umbu Ratu Nggay. Bripka Andreas merupakan Bhabinkamtibmas yang banyak melakukan inovasi demi kepentingan masyarakat. Membantu dalam pembangunan Gereja, membagikan sembako, membagikan pakaian layak pakai, membagikan buku bacaan dan masih banyak lagi kegiatan ya g dilakukan Bripka Andreas di Desa binaannya. Bukan sekali ini namum Bripka Andreas sudah sering diberitakan melalui Tribratanewssumbabarat.com.

 

Kali ini Bripka Andreas kembali hadir ditengah masyarakat Kampung Wailapu, Dusun 2, Desa Bolubokat, Kecamatan Umbu Ratu Nggay Tengah, Kabupaten Sumba Tengah. Dengan menempuh jarak yang cukup jauh, Bripka Andreas membawa niat baik dan hati yang tulus untuk membagikan kacamata (plus) optik kepada warga yang mengalami gangguan penglihatan dan juga pakaian layak pakai. Sudah tentu masyarakat di desa tersebut berbondong - bondong menyambut Bripka Andreas yang kerap disapa pak Andre. Untuk kacamata (Plus) optik, Bripka Andreas bekerjasama dengan Optik Frengki di Sumba Tengah. Sabtu, 21/01/2023

Apa yang dilakukan Bripka Andreas merupakan kerjasamanya dengan rekan - rekan Polisinya di Polsek Umbu Ratu Nggay. Rekan - rekannyalah yang mambantu Bripka Andreas dalam mengumpulkan pakaian layak pakai dan dibagikan kepada msyarakat. Membagikan pakaian layak pakai merupakan kegiatan Bripka Andreas yang kesekian kalinya. Meskipun tidak banyak, setidaknya kami bisa meringankan beban saudara - saudara kami, tutur Bripka Andreas saat dikonfirmasi Humas Polres Sumba Barat.

 

Sebagai pimpinan di Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H., sudah tentu mendukung dan mengapresiasi apa yang dilakukan Bripka Andreas karena hal tersebut merupakan tindakan yang mulia demi kepentingan masyarakat. Kapolres Sumba Barat sudah sangat mengenal sosok Bripka Andreas dengan inovasi - inovasi yang dilakukannya.

 

Masyarakat di Desa Bolubokatpun sudah sangat mengenal Bripka Andreas, dimana beliau selalu ramah dan baik denga. masyarakat setempat. Disamping itu, Bripka Andreas juga banyak berkarya untuk masyarakat di Desa Tersebut.

 

Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7.