Jamin Keamanan dan Kelancaran KKR, Polres Sumba Barat Lakukan Pengamanan

Jamin Keamanan dan Kelancaran KKR, Polres Sumba Barat Lakukan Pengamanan
Personel Polres Sumba Barat (Satlantas) saat melaksanakan pengamanan ibadah KKR. Jumat (23/02/2024). (Dok: Humas Res SB).

Tribratanewssumbabarat.com; Kepolisian Resor (Polres) Sumba Barat, Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), melakukan pengamanan kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertempat di Gereja Kristen Sumba (GKS) Jemaat Waikabubak, Sumba Barat. Jumat (23/02/2024).

 

Personel Polres Sumba Barat yang melaksanakan pengamanan ibadah KKR tersebut dipimpin langsung oleh Kasubsibankum Polres Sumba Batat Ipda Umbu Manaji Napang, S.H., pengamanan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada warga saat beribadah.

 

“Kami datang untuk memberi rasa aman kepada warga juga panitia pelaksana, menjamin agar ibadah KKR yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan penuh hikmat serta kami mencegah agar tidak terjadi hal- hal yang tidak di inginkan,” ungkap Ipda Umbu.

 

Jalannya ibadah KKR tersebut dipimpin oleh Pdt. Yandy Manobe, yang mana dihadiri kurang lebih dari 1.000 orang warga Kabupaten Sumba Barat.

Suasana saat ibadah KKR sedang berlangsung. (Dok: Hms Res SB).

 

Petugas juga mengimbau warga yang telah selesai mengikuti ibadah agar berhati-hati dalam berkendara saat pulang kembali kerumah dan juga mengingatkan warga agar jangan sampai melupakan barang berharga milik mereka di tempat ibadah.

 

Humas Polres Sumba Barat*