Semarak Hari Bhayangkara Ke -76, Polres Sumba Barat Gelar Gowes dan Jalan Sehat Bareng

Semarak Hari Bhayangkara Ke -76, Polres Sumba Barat Gelar Gowes dan Jalan Sehat Bareng
Kapolres Sumba Barat Membuka Kegiatan Gowes dan Jalan Sehat Salam Rangka Hati Bhayangkara Ke - 76


Tribratanewssumbabarat.com ; Semarak Hari Bhayangkara ke - 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 semakin terasa, berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke - 76 ini, tak ketinggalan Polres Sumba Barat juga melaksanakan banyak kegiatan bersama masyarakat dan juga instansi pemerintah.

 

Pagi ini, Minggu 19 Juli 2022, Polri melaksnakan Gowes dan Jalan Sehat serta secara serentak, Polres Sumba Barat juga melaksanakan kegiatan tersebut dan dilanjutkan dengan senam bersama. Pada kegiatan tersebut, Polres Sumba Barat mengundang Kodim 1613 Sumba Barat. Pelaksanaan Gowes dan Jalan sehat dibuka langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H. dan Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Czi. Rahadian Firnandi, S.Hub. Int.

Pelaksanaan gowes dan jalan sehat pagi ini dipantau langsung Kapopri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., secara Virtual.


Setelah melaksanakan Gowes dan Jalan Sehat di seputaran Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat, dilanjutkan dengan pengunduian doorprize. Berbagai macam Doorprize disediakan pada kegiatan pagi ini, dengan hadiah utama satu unit kulkas dan puluhan hadiah menarik lainnya. 


Selain Gowes dan Jalan Sehat, Polri khususnya Polres Sumba Barat masih akan melaksanakan berbagai agenda penting seperti Bhakti Sosial, Bantuan Sosial serta turnamen Volly Kapolres Sumba Barat Cup yang buka pada hari senin tanggal 20 Juni 2022. 


Kapolres Sumba Barat berharap di usia Polri yang Ke - 76 ini, seluruh Personel Polri khususnya di Polres Sumba Barat dapat menjadi Polisi yang Prediktif, Responsibilitas, Transparan dan Berkeadilan sesuai dengan Semangat Hari Bhayangkara Yang Ke - 76 " Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh. Pungkas AKBP Agung.

 

Diharapkan kegiatan bersama pagi ini dapat mempererat hubungan baik antara TNI - Polri, dalam hal ini Kodim 1613 dan Polres Sumba Barat dalam pelaksanaan tugas kedepan. Di penghujung acara Kapolres Sumba Barat menarik Kupon undian dengan Hadiah utama.  Kapolres Sumba Barat mengucapkan selamat kepada pemenang undian dan juga ucapan terimakasih atas partisipasi semua pihak yang telah bersama - sama memeriahkan semarak Hari Bhayangkara ke-76.


Penulis : Mondy;
Penulis : Jamet;
Editor : Kumbara;
Penanggungjawab : Been7.