Tim Raimas Polres Sumba Barat Melaksanakan Pengamanan Dan Pengawalan Jenazah Covid 19.

Tim Raimas Polres Sumba Barat Melaksanakan Pengamanan Dan Pengawalan Jenazah Covid 19.

Tribratanewssumbabarat.com - Pengamanan dan Pengawalan merupakan salah satu tugas pokok anggota Polri sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Tak hanya pengamanan dan pengawalan terhadap objek vital saja, Tim Raimas Macan Kumbang Polres Sumba Barat juga melaksanakan pengamanan dan pengawalan Jenazah Covid-19 yang bertempat di Kel. Deratana, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, yang dipimpin langsung oleh Ka Tim Raimas Macan Kumbang Aipda Arnol R.E. Selan bersama dengan tujuh anggota raimas lainnya. Selasa (20/4/21).

Disamping melaksanakan pengamanan dan pengawalan Ka Tim Raimas Macan Kumbang juga menyelipkan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari terjangkitnya Virus Covid 19.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa “selama pandemi Covid ini sudah banyak orang-orang yang positif bahkan tak sedikit dari mereka yang harus merenggang nyawa, maka dari itu patuhilah Protokol Kesehatan, saya tidak bosan-bosannya mengingatkan untuk selalu melaksanakan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjahui kerumunan serta mengurangi mobilitas, agar kita tidak terjangkit Virus Covid 19.” Jelas AKBP FX Irwan.

 

 

MLD