Rangkaian Kegiatan Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Sumba Barat Melaksanakan Donor Darah

Rangkaian Kegiatan Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Sumba Barat Melaksanakan Donor Darah

Tribratanewssumbabarat.com ; Berbagai kegiatan akan dilaksanakan Polres Sumba Barat dalam rangka Hari Bhayangkara ke -75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021.

 

Sejak hari ini tanggal 23 Juni 2021 Polres Sumba Barat melaksanakan kegiatan Donor Darah yang dengan kegiatan Rapid Antigen bertempat di Aula Polres Sumba Barat. Kegiatan Donor darah tersebut melibatkan Tim Medis dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waikabubak yang di pimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat drg. Bonar G. Sinaga, M,Kes.

 

Kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 75 di hadiri langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola, Para Kabag, Kasat dan seluruh Personil Polres Sumba Barat. Selain Polres Sumba Barat, di hadiri pula oleh Kodim 1613 Sumba Barat dan Sat Brimob Sumba Barat.

 

Dengan mengusung tema " Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid - 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju indonesia maju ", dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, Polres Sumba Barat akan melaksanakan rangkaian kegiatan seperti Donor Darah, Bakti Sosial, Vaksinasi masal untuk umum, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Peresmian Gedung SPKT dan launching Aplikasi Polisi Pasola.

Dengan berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilakukan Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba barat berharap hal ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah.

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Bento.