Pimpin Apel Pagi, Kapolres: Tolong Jaga Hubungan Baik dengan Seluruh Lapisan Masyarakat

Pimpin Apel Pagi, Kapolres: Tolong Jaga Hubungan Baik dengan Seluruh Lapisan Masyarakat
Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., pimpin apel pagi. Sabtu (06/01/2024). (Dok: Humas Res SB).

Tribratanewssumbabarat.com; Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., pimpin apel pagi dan mengecek sikap tampang personelnya. Sabtu (06/01/2024). Hal ini sudah menjadi agenda rutin dalam rangka menjaga kedisiplinan personel Polres Sumba Barat.

 

Dalam kesempatan itu, didampingi Wakapolres Kompol Lorensius, S.H., S.I.K., dan Seksi Propam, orang nomor satu Polres Sumba Barat tersebut nampak mengecek satu per satu sikap tampang anggotanya. Mulai dari kerapihan rambut, kebersihan sepatu, Gampol serta kelengkapan lainnya. Selain itu Kapolres juga mengecek betul kehadiran setiap anggota.

Kapolres didampingi Wakapolres dan Seksie Propam saat mengecek personel. (Dok: Humas Res SB).

 

Kapolres mengatakan, pengecekan ini penting bagi seluruh personel Polres Sumba Barat. Baik itu bagi personel yang bertugas di dalam ruangan maupun di lapangan, terkhusus bagi satuan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

 

"Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," ucap AKBP Benny.

 

Ia juga mengingatkan agar personel melaksanakan tugas dengan sepenuh hati dan ikhlas. Karena hadirnya Polri adalah untuk melayani masyarakat.

 

“Tolong jaga hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat, baik secara organisasi dengan instansi terkait, dengan rekan-rekan pemerintahan maupun tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah,” imbuh Kapolres.

 

Apel pagi yang digelar di Lapangan Apel Pasola Mapolres Sumba Barat ini, diikuti oleh seluruh pejabat utama dan personel Polres Sumba Barat serta Kapolsek dan seluruh personel Polsek jajaran.

Foto: barisan Polsek jajaran saat menghadiri apel. (Dok: Humas Res SB).

 

Humas Polres Sumba Barat*