Kapolsek Umbu Ratu Nggay Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat

Kapolsek Umbu Ratu Nggay Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat

Tribratanewssumbabarat.com" Polsek Umbu Ratu nggay kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menampung curhatan masyarakat yang digelar di Desa Tanambanas, Jumat (09/02/24).

 

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Umbu Ratu nggay  IPTU I. S. R. Dangga menyampaikan bahwa giat Jumat Curhat bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Polsek Umbu Ratu nggay dengan warga.

 

“Melalui kegiatan ini, Polri menampung keluhan dan saran ataupun masukan dari masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Umbu Ratu nggay, “Ujar Iptu Stev.

 

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan himbauan Harkamtibmas menjelang Pemilu Serentak 2024 dan menghimbau agar selalu berhati hati di sebabkan curah hujan yang semakin meningkat kepada warga yang hadir.

 

“Mari kita bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Polsek Umbu Ratu nggay dalam tujuan kita bersama untuk menciptakan Pemilu Serentak 2024 yang aman dan kondusif sehingga tercipta Pemilu Damai Untuk Indonesia maju," Pungkas Iptu Stev.

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat*