Jumat Curhat - Wujdukan Pemilu Damai, Kapolsek Lamboya Terus Gelorakn Imbauan Kamtibmas

Jumat Curhat - Wujdukan Pemilu Damai, Kapolsek Lamboya Terus Gelorakn Imbauan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com " Moment jumat curhat merupakan kesempatan penting dalam menerima masukan dan informasi yang dilakukan Polres Sumba Barat bersama Polsek jajarannya dalam mewujudkan kondusifitas situasi kamtibmas di wilayah hukumnya.


Pagi ini, Kapolsek Lamboya bersama anggota kembali melangsungkan kegiatan jumat curhat bersama masyarakat desa palamoko, kecamatan lamboya, kabupaten sumba barat. Dalam moment ini, kapolsek mengajak masyarakat untuk menyongsong pemilu legislatif dan juga presiden 2024 mendatang dengan aman, damai dan sejuk. jumat, 12/01/24.


Jangan terprovokasi dengan isu-isu negatif dan berita-berita hoax yang banyak bermunculan. Pemilu merupakan sarana dalam kita menentukan pemimpin selama lima tahun kedepan. Tetap utamakan kerukunan dan kebersamaan kita. Hindari menyebarkan berita atau informasi hoax baik melalui media sosial ataupun dalam forum pertemuan tertentu. Jangan kita mudah diadu domba untuk kepentingan tertentu, budaya dan kerukunan yang sudah terjalin baik di lamboya khususnya harus tetap kita jaga.


Dalam diskusi pagi ini, kapolsek mendengarkan masukan dari masyarakat seputar ancaman gangguan kamtibmas jelang pemilu 2024. Kerawanan yang paling utama ialah berkaitan dengan peredaran minuman keras dan ancaman pencurian hewan yang berada diwilayah tersebut. 


Berkaitan dengan hal tersebut, Iptu Alit Y. Gandhi akan meningkatkan patroli terutama pada daerah rawan di wilayah lamboya, terkait peredaran minuman keras akan dikoordinasikan bersama Kapolres Sumba Barat untuk dapat dilakukan penertiban bersama-sama. Ia juga meminta masyarakat untuk segera menghubungi Call Center Polsek Lamboya bila mendapati adanya gangguan kamtibmas diwilayah masing-masing. Hubungi kami, melalui nomor 081338518283, kami selalu siap menerima informasi dan pengaduan bapa-mama 1x24 jam. Pungkas Iptu Alit.