Jaga Situasi Kamtibmas di Desa Binaannya, Briptu Gede Bagikan Nomor Handphonenya kepad Masyarakat

Jaga Situasi Kamtibmas di Desa Binaannya, Briptu Gede Bagikan Nomor Handphonenya kepad Masyarakat
Foto Bhabinkamtibmas Saat Melakukan Kegiatan Sambang di Rumah Warga Binaannya. Dok. Humas Polres S.B. Senin, (6/11/23).

Tribratanewssumbabarat.com " Wujudkan situasi kamtibmas selama tahapan pemilu 2024 berlangsung, Bhabinkamtibmas yang berada di jajaran Polres Sumba Barat, tingkatkan kegiatan sambang ditengah warga binaannya dengan memberikan himbauan dan ajakan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang ada.

 

Hal ini tergambar seperti yang telah dilaksanakan Briptu Gede Adi Suardhiawan siang tadi. Dirinya menemui warga binaannya yang berada di kelurahan kampung baru, kecamatan kota waikabubak, kabupaten sumba barat. Senin, (6/11).

 

Disela obrolan bersama warga binaannya, Briptu Gede mengajak masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang ada. Ia juga mengingatkan warganya untuk bijak dalam menyikapi informasi yang berada di media sosial atau media online lainnya.

 

Bapak-mama hati-hati, saat ini banyak informasi atau berita hoax dimana-mana. Jangan mudah percaya sebelum mengetahui itu informasi yang dapat dipercaya dan keluar dari sumber yang bertanggung jawab.

 

Jangan mudah membagikan berita atau informasi yang kita sendiri tidak mengetahui kebenarannya. Mari kita bijak dalam menyikapi informasi atau berita yang ada. Ujarnya.

 

 

Sebelum ia kembali melanjutkan tugasnya, ia juga membagikan nomor handphonenya agar nantinya jika terjadi gangguan kamtibmas, warganya dapat segera menginformasikan hal tersebut kepadanya.

 

 

 

 

*Humas Polres Sumba Barat*