Giat Pengaturan Pagi Tim Jaguar Sat Sabhara Polres Sumba Barat

Giat Pengaturan Pagi Tim Jaguar Sat Sabhara Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ~ Pengaturan lalu lintas di jalan pada pagi hari atau yang biasa di kenal dengan Gatur pagi merupakan salah satu bentuk penguatan harkambtibmas di masyarakat.
Kehadiran personil Polres Sumba barat di tengah masyarakat Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat, agar masyarakat merasa aman dan nyaman. pengaturan pagi rutin di laksanakan, Jumat (07/08/2020).

Pengaturan pagi di lakukan sebagai salah satu langkah meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalulintas dalam rangka aktivitas masyarakat, pengaturan pagi di laksanakan di titik ramai sehingga perlu mendapat perhatian dari kepolisian, di jalan perempatan lampu merah mandaelu, jalan cabang pasar lama Waikabubak, jalan pertigaan toko utama motor.

Kegiatan di pimpin oleh Kanit Jaguar Aipda Rahimin Baesaku bersama 6 personil lainnya, kegiatan pengaturan pagi juga sebagai ajang menyampaikan pesan kambtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat terhadap aturan hukum, dan selalu menghimbau masyarakat agar selalu memakai masker guna mencegah virus Corona atau covid 19.

Af42