Gelar KRYD, Polsek Loli Upaya Cegah dan Antisipasi Aksi Premanisme

Gelar KRYD, Polsek Loli Upaya Cegah dan Antisipasi Aksi Premanisme

Tribratanewssumbabarat.com ; Sebagai langkah preventif untuk menekan dan mencegah tindakan premanisme jajaran Polsek Loli secara rutin menggelar operasi KRYD di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Loli, Sumba Barat.

 

Hal itu diungkapkan langsung oleh Bripka Nino Viktor selaku KA SPK Regu III saat menggelar operasi KRYD diseputaran pemukiman warga Loli, Kamis (11/11/21) malam.

 

“Untuk menjaga kamtibmas yang kondusif Polsek Loli akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas,” ujar Bripka Nino.

 

Hal senada diungkapkan Kapolsek Loli Ipda Saihul Prinadi (12/11/21), menurutnya kegiatan tersebut sudah menjadi tugas pokok sebagai anggota Polri yang secara langsung akan berdampak pada kamtibmas diwilayah hukumnya.

 

“Personel selalu siap siaga dalam mengamankan wilayah Kecamatan Loli dari ancaman premanisme karena hal tersebut bisa membuat masyarakat resah dan merasa terganggu dalam melakukan aktifitas,” pungkas Ipda Saihul saat dikonfirmasi Humas Polres Sumba Barat.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.