Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Lakukan Sambang Diologis Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Tahun Baru 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Lakukan Sambang Diologis Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Tahun Baru 2022

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam rangka memelihara kamtibmas di Desa binaannya agar selalu kondusif salah satu cara yang ditempuh oleh Bhabinkamtibmas adalah dengan mengintensifkan pelaksanaan giat sambang diologis. Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana, Polres Sumba Barat Bripka Zulkarnain Yusuf, melaksanakan sambang/kunjungan menemui warga masyarakat di Desa Binaan, yang bertempat di Desa Manurara,Kecamatan Umbu Ratu Nggay Selata , Kabupaten Sumba Barat. Jumat (17/12/2021).

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga mari bersama – sama dengan petugas kepolisian menjaga dan memelihara kamtibmas di sekitar lingkungan dan desa, Jelang Perayaan Tahun baru 2022 diharapkan pemuda tidak menyalakan petasan dan bagi pemuda tidak memasang knalpot brong /knalpot modifikasi pada sepeda motor untuk digunakan konvoi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dengan masih adanya Pandemi Agar Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Patuh terhadap 5M yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan Dengan Air dan Sabun, Menghidari Kerumunan, dan Menghidari Mobilitas massa ucap Bhabinkamtibmas berikan Himbauan Kamtibmas.


Bhabinkamtibmas juga berpesan Miras dan narkoba merusak mental dan moral juga berbahaya bagi kesehatan juga dapat menyebabkan kematian, maka dari itu warga dan para pemuda agar tidak mengkonsumsinya pungkasnya

Warga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana dalam menyampaikan pesan–pesan kamtibmas



Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7