Tingkatkan Mental Kepribadian Personel,Polres Sumba Barat Rutin Laksanakan Binroh

Tingkatkan Mental Kepribadian Personel,Polres Sumba Barat Rutin Laksanakan Binroh
Personel Polres Sumba Barat Saat Melaksanakn Binroht Di Auala Polres Sumba Barat, Kamis (12/5)

 

Tribratanewssumbabarat.com -Dalam membina dan memperkuat mental personel, Polres Sumba Barat rutin melaksanakan Bimbingan Rohani (Binroh) mingguan yang bertujuan untuk membentuk dan meningkatkan mental, iman dan ketakwaan personel agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis, tegas serta profesional dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan.


Hari ini Kamis tanggal 12 Mei 2022, bertempat di Aula Polres Sumba Barat, dilaksanakan Pembinaan Rohani dengan mengundang Tokoh Agama Islam dan di hadiri oleh seluruh personel Polres Sumba Barat yang beragama Islam.

 

Melalui kegiatan pencerahan bimbingan rohani yang di bawakan Ust. Irvan Sidin, S.P di harapkan akan menciptakan rasa tangung jawab terhadap setiap pribadi personel Polres Sumba Barat dalam mengimplemenasi pelaksanaan tugas sehari-hari agar setiap langkah yang diambil dapat di pikir secara matang.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., “kegiatan ini adalah upaya untuk membentuk mental serta keperibadian yang beriman dan bertakwa personel Polres Sumba Barat sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional dengan berlandaskan iman yang kuat,” ujarnya.

 

“Semoga dengan giat Binrohtal ini dapat membawa dampak positif bagi kita semua, serta menjadikan kita abdi negara yang amanah dan bertanggung jawab”, pungkas AKBP Agung.

 

 

 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Reymond
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.