Tingkatkan Kesehatan Dan Kebugaran Tubuh, Polres Sumba Barat Laksanakan Olaragah Bersama

Tingkatkan Kesehatan Dan Kebugaran Tubuh, Polres Sumba Barat Laksanakan Olaragah Bersama
Personel Polres Sumba Barat Saat Melaksanakan Olarahga Pagi, Dok Humas Polres Sumba Barat

 

Tribratanewssumbabarat.com -Sebagai

upaya meningkatkan imunitas tubuh seluruh personel Polres Sumba Barat melaksanakan kegiatan olahraga pagi bersama di Lapangan Apel Pasola Polres Sumba Barat kemudia dilanjutkan dengan jalan santai di seputaran kota Waikabubak,kabupaten Sumba Barat, Jumat (29/07/22)

 

Kegiatan olah raga pagi dimulai setelah pelaksanaan apel pagi dipimpin oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Ibrahim S.H,dan juga dihadiri Pejabat Utama Polres Sumba Barat serta Personel Polres Sumba Barat.

 

“Sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu sekali dengan bertujuan untuk menjaga kesehatan dan paling penting untuk meningkatkan imunitas tubuh para personel Polres Sumba Barat. Seperti biasanya, Para personel sangat antusias melaksanakan kegiatan olahraga pagi tersebut, ” jelasnya dalam Arahan apel.

 


Dengan penuh semangat, seluruh personel Polres Sumba Barat melaksanakan olah raga pagi, peregangan, senam dan mengikuti gerakan demi gerakan dengan kompak seperti yang diarahkan KBO Samapta Aipda Arnold R.E Selan dan diakhiri dengan Penguatan serta lari keluar Mapolres Sumba Barat.

 

Kapolres Sumba Barat,Polda Nusa Tenggara Timur AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K,M.H.,melalui Kasubsi PIDM Aipda Beni Kuswanto Mengatakan agar terhindar dari penularan covid 19, sebagai anggota polri yang setiap tugas bersentuhan langsung dengan masyarakat, harus betul betul bisa menjaga kesehatan dengan baik, menjaga lingkungan tetap bersih, apalagi didalam lingkungan rumah, rutin berolahraga serta terus mengedepankan protokol kesehatan di setiap kegiatan apapun.

 

“Untuk itu mari kita semua sempatkan waktu untuk melakukan olahraga, selain menjaga kesehatan olah raga juga sebagai sarana meningkatkan kekompakan soliditas anggota”pungkasnya.

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758