SPKT dan Reskrim Sigap Evakuasi Korban Tenggelam di Kali Kaori

SPKT dan Reskrim Sigap Evakuasi Korban Tenggelam di Kali Kaori

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Bertempat di Kolam Mata Air Kaori Wailangira  Kelurahan Komerda, Kecamatn Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat telah ditemukannya mayat seorang remaja berjenis kelamin laki-laki Stefanus Umur 20 Tahun, Alamat Desa Lolowano, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat. (23052017)

Kejadian tersebut bermula ketika korban disuruh oleh pamannya untuk menggiling padi ditempat penggilingan, setelah korban pulang dari tempat penggilingan padi, korban pergi (keluar rumah) tanpa pamit. Sekitar pukul 11.00 Wita, 3 (tiga) orang anak yang merupakan Pelajar SMP Kristen Waikabubak YR, Y dan S pergi ke Mata Air Kaori untuk berenang kebetulan tempat tersebut tidak jauh dari Sekolah Mereka. Sesampainya ketiga anak tersebut di mata Air Kaori, mereka melihat ada sesosok mayat laki – laki yang tenggelam di dasar kolam dalam keadaan tidak mengenakan pakaian. Melihat kejadian tersebut, ketiga anak SMP itu memberitahu Saudara Dominggus Mahari selanjutnya Dominggus Mahari langsung melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sumba Barat.

Menindaklanjuti laporan Masyarakat, anggota SPKT bersama Satuan Reskrim sigap menuju TKP dan dengan bantuan Masyarakat setempat langsung melakukan evakuasi korban. Jenazah korban dilarikan ke RSUD Waikabubak untuk dilakukan Visum Et Repertum oleh pihak medis. ( ressb.doc ) ‎

Penulis : F Budiono

Editor : I Gede Eka Kumbara

Publish : I Putu Pasek