Si Cokelat Berlengan Kuning Datangi Rumah Warga

Si Cokelat Berlengan Kuning Datangi Rumah Warga

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam mewujudkan cita - cita Polri yakni melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Bhabinkamtibmas banyak melibatkan diri dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan dan kerap bekerjasama dengan masyarakat dalam membangun Desa. 

 


Khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H. selaku Kapolres Sumba Barat terus menggerakkan semangat Bhabinkamtibmas dalam berkarya untuk masyarakat di Kabupaten Sumba Barat maupun Kabupaten Sumba Tengah. 

 


Giliran Aipda Frit Tamelan yang menyambangi rumah warga untuk memberikan himbauan maupun sosialisasi terkait sejumlah hal. Aipda Frit datangi rumah warga di Desa Umbu Mamijik, Kecamatan Umbu Ratu Nggay Barat l, Kabupaten Sba Tengah untuk memberikan himbauan terkait situasi kamtibmas. Aipda Frit mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan, selalu ingat mengunci pintu rumah saat keluar rumah agar tidak memberikan kesempatan bagi para pelaku kejahatan, ucap Aipda Ftrit.

 


Selain mengingatkan warga terkait kewaspadaan akan pelaku kejahatan, Aipda Frit mengimbau agar kita semua tetap meningkatkan kewaspadaan akan pendemi covid - 19 maupun varian virus baru yang saat ini banyak dibicarakan.

 


Dimasa penghujan seperti saat ini, Aipda frit juga mengingatkan warga agar selalu waspada akan potensi bencana alam yang dapat terjadi seperti longsor, pohon tumbang maupun banjir. Ingatkan anak - anak kita agar tidak bermain diluar rumah saat hujan, karena itu sangat berbahaya, tutup Aipda Frit.

 

 


Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.