Serentak Cegah Corona | Kapolsek Katikutana Pimpin Kurve di Area Jalan Lintas Waibakul-Waingapu & Sekitarnya

Serentak Cegah Corona | Kapolsek Katikutana Pimpin Kurve di Area Jalan Lintas Waibakul-Waingapu & Sekitarnya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si., terkait pelaksanaan giat Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covit 19 serentak di wilayah hukum Polres Sumba Barat, hari ini Sabtu (14/03/2020) telah digelar giat kurve atau kerja bakti di wilayah hukum Polsek Katikutana. 

 

Dilakukan di area jalan lintas Waibakul-Waingapu dan seputaran Kota Waibakul, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah, giat kurve dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covit 19 ini dikuti oleh personel gabungan dari Polsek Katikutana, Koramil Katikutana dan Kecamatan Katikutana. 

Baca Juga ; 

Serentak Cegah Corona | Kapolres Sumba Barat Pimpin Kurve di Masjid Al Azhar, GKS dan Pasar Inpres Waikabubak

Serentak dilakukan oleh 6 Polsek jajaran dan Polres Sumba Barat, giat kurve atau kerja bakti yang berlangsung sekitar pukul 08.00 Wita pagi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Katikutana Kompol Yohanes Danny dengan didampingi Danramil Katikutana Kapen. Inf. Nurhadi dan Camat Katikutana Umbu Ngaru, STTP serta diikuti oleh para personel Polsek Katikutana, Koramil Katikutana dan Kecamatan Katikutana. 

 

Bahkan sebelum gelaran kurve dimulai, seluruh personel mengawali giatnya dengan melakukan senam AW S3 bersama-sama guna tetap menjaga kesegaran dan kesehatan tubuh. Membersihkan seluruh wilayah yang berpotensi menjadi sarang bakteri, kuman dan virus yang dapat mendatangkan penyakit, seluruh tim tampak bersemangat dalam memerangi Virus Corona atau Covit 19 yang saat ini tengah melanda dunia.

 

'Untuk itu, melalui giat serentak ini kami berharap wilayah Katikutana terhindar dari segala bentuk penyakit apalagi Virus Corona atau Covit 19', kata Kompol Yohanes. 'Dan kami mengimbau serta mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, salah satunya dengan kebiasaan yang cukup sederhana, yakni cuci tangan' tambahnya. (f)