Selamatkan Generasi Muda dari Covid-19.

Selamatkan Generasi Muda dari Covid-19.
Sambangi pelajar, sat Samapta Polres Sumba barat Membagi Masker.

 

Tribratanewessumbabarat.com - Upaya mencegah penyebaran Covid-19 adalah merupakan protokol kesehatan yang harus dilakasanakan dalam kehidupan kita sehari-hari dengan menerapkan 5M ( Menjaga jarak,memakai masker,mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas). Rabu(20/04/22) Pukul 10.00 Wita 

 

 

Berkembangnya penyebaran Covid-19   dapat menyababkan kematian dan membuat lumpuh aktifitas masyarakat bahkan di dunia pendidikanpun terhenti dan Kegitan belajar mengajar pun melalui Daring.

 

 

Mengetahui hal tersebut,  demi menyelamatkan generasi muda,Satuan Samapta Polres Sumba Barat  yang di pimpin langsung Kasubnit I Dalmas Bripka Affifudin, melalui kegiatan sambangnya menemui para pelajar.

 

 

Dalam sambangnya, personil Samapta mengimbau kepada para pelajar sebagai penerus generasi muda agar menjadi pelopor penaggulangan Covid-19 baik dilingkungan sekolah maupun lingkunagn keluarga dan masyarakat.

 

 

“Jadilah contoh yang baik dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara selalu menggunakan maskes saat beraktifitas, mencuci tangan mengguanakan sabun pada air yang mengalir, jaga jarak,  hindari kerumunan serta tidak bepergian kemana-mana”, ajak personil Sat Samapta.

 

 

Kapolres Sumba Barat Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H.,melalu Kasat Satuan Samapta Polres Sumba Barat AKP Ngakan Ketuk Darmawan, agar menyampaikan pada seluruh Anggotanya bahwa Kegiatan patroli agar tetap aman dan kondusif, juga bertujuan memberikan himbauan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

 

Selain beri imbauan,  satu persatu pelajar dibagikan masker kepada para pelajar oleh personil sat Samapta Polres Sumba Barat.


 


 

Penulis : Kumbara

Editor   : Reymond

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.