Seksi Propam Lakukan Pengecekkan di Beberapa Satuan Fungsi Pelayanan Publik

Seksi Propam Lakukan Pengecekkan  di Beberapa Satuan Fungsi Pelayanan Publik

Tribratanewssumbabarat.com ; Propam sebagai pengemban tugas fungsi penegakan disiplin anggota Polri  serta pengamanan internal kepolisian, menjaga setiap kegiatan tugas yg ada di dalam mako maupun diluar mako Polres Sumba Barat agar setiap pelaksanaan kegiatan tercipta suasana yang tertib, aman dan lancar.

 

Oleh karena itu, personel Propam dibawah pimpinanan Kasi Propam Polres Sumba Barat lakukan penegecekan personel yang sedang mengemban tugas Pelayanan Publik, antara lain Penjagaan, Sidik Jari, SKCK, SIM dan SAMSAT.

 

elain Pelayanan Publik, Propam juga melakukan pengecekan terhadap personel yang sedang melaksanakan Pengamanan Objek Vital, Bank BNI dan Bank BRI Cabang Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

 

“Selaku pengemban fungsi pengawasan, kami cek kesigapan personel yang sedang bertugas di lapangan”, ucap Kasi Propam. Rabu, (08/12/2021).

 

“Semoga dengan kehadiran Polri dapat menciptakan rasa aman bagi seluruh masyarakat dalam melaksanakan  aktifitasnya,” tambahnya.

 

Menurut Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., kegiatan pengawasan terhadap personel yang melaksanakan tugas Pengamanan Objek Bital dan Pelayanan Publik harus terus ditingkatkan agar kinerja setiap personel dapat maksimal.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7