Sebagai Polisi Yang Paling Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Selalu Ada Ditengah Masyarakat

Sebagai Polisi Yang Paling Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Selalu Ada Ditengah Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com" Sebagai wujud kepedulian Polri Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19, pagi ini Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Brigpol Andreas B. M. Muja hadir ditengah masyarakat berikan bantuan beras bagi masyarakat kurang mampu yang juga terdampak covid-19.

Menggunakan sepedamotor dinasnya, Brigpol Andreas Muja berkeliling di desa binaannya menemui warganya yang kurang mampu guna diberikan bantuan beras dari Polres Sumba Barat.

Satu persatu warga yang berhak menerima bantuan didatanginya dan diberikan bantuan beras tersebut. Tak lupa Andreas juga mengingatkan agar warganya selalu menjalankan protokol kesehatan yang ada.

 

Warga yang diberikan bantuan berupa beras tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian polres sumba barat yang telah memberikan bantuan ini.

Diungkapkan Brigpol Andre semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat, dapat meringankan beban masyarakat yang dalam situasi pandemi ini sedang mengalami banyak kesulitan terutama dalam perekonomian.

"Jangan dilihat nilai dari apa yang kami berikan saya berharap ini dapat bermanfaat. Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat. Polri khususnya Bhabinkamtibmas akan selalu ada dan bersama masyarakat." Ungkap Andre.

 


Penulis : Kumbara
Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor    : Been7.