Sambangi Warga Di Pasar, Personil Polsek Lamboya Mengajak Ciptakan Pilkada Damai dan Taati Protokol Kesehatan

Sambangi Warga Di Pasar, Personil Polsek Lamboya Mengajak Ciptakan Pilkada Damai dan Taati Protokol Kesehatan

Tribratanewssumbabarat.com ; Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) terus dilakukan Polsek Jajaran Polres Sumba Barat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.

AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H. selaku Kapolres Sumba Barat memerintahkan untuk seluruh Polsek jajaran terus melakukan berbagai kegiatan preventif baik yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas dalam Pilkada Sumba Barat tahun 2020 maupun langkah pencegahan covid 19.


Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat, KA SPKT II Kapolsek Lamboya bersama personilnya Bhabinkamtibmas melaksanakn KRYD di Pasar Kabukarudi, Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.( Rabu, 25 November 2020 )


Pada kesempatan tersebut personil Polsek Lamboya mengimbau warga untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas dalam pergelaran Pilkada Sumba Barat tahun 2020 ini dengan tidak melakukan hal yang yang bersifat provokatif. Berkaitan dengan pencegahan covid 19, warga di Pasar terus imbau agar tidak mengabaikan protokol kesehatan, ingat pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ucap KA SPKT Polsek Lamboya.


Personil Polsek Lamboya  juga mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi dalam melakukan tindakan yang dapat membantu pihak pemerintah dalam mencegah covid 19 maupun dalam menciptakan Pilkada Sumba Barat yang aman, sejuk dan damai.


Sebagai imbauan penutup, warga diingatkan agar tidak membawa senjata tajam sehingga tidak menciptakan ketidaknyamanan orang orang lain. IG