Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Mengajak Warga Membantu Pemerintah Dalam Memerangi Covid 19

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Mengajak Warga Membantu Pemerintah Dalam Memerangi Covid 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Berkaitan dengan pencegahan penularan covid 19, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., terus menggerakkan Polsek Jajaran dan Bhabinkamtibmas untuk menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mentaati berbagai aturan Pemerintah.

 

Terkait hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Sarifudin menyambangi warga di Desa Sodana, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Kegiatan tersebut berkaitan dengan himbauan protokol kesehatan agar warga tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi covid 19. Jumat, (06/08/2021)

 

Terlepas dari hal tersebut diatas,Bhabinkamtibmas juga membicarakan tentang situasi kamtibmas, dimana agar masyarakat selalu menjaga nilai kekeluargaan agar situasi Kamtibmas selalu terjaga terutama dalam lingkungan sekitar. Warga di himbau untuk lebih memanfaatkan waktu yang ada untuk bertani dan berkebun sehingga dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari - hari.

 

Mari kita bersama - sama saling mengingatkan untuk patuhi protokol kesehatan, tetap menggunakan masker saat beraktivitas dan hindari kerumunan sehingga kita dapat terhindar dari pandemi covid 19. Kita bantu pihak Pemerintah demi kepentingan kita bersama, ajak Bhabinkamtibmas. 


 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7.