Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Patuhi Prokes
Bripka Winfrid Gili menyambangi warga Desa Bali Ledo, Loli, Sumba Barat. Selasa (13/09/2022), siang. (Dok: Pers Bhabin Sek Loli).

Tribratanewssumbabarat.com; Sambang merupakan kewajiban bagi anggota Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas guna memberikan imbauan dan mendapatkan informasi terkini yang ada di desa binaanya.

 

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Loli, Bripka Winfrid B. S. Gili menyambangi warga di Kampung Tombu, Desa Bali Ledo, Loli, Sumba Barat. Selasa (13/09/2022), siang.

 

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengimbau agar warga senantiasa mentaati protokol kesehatan (Prokes), dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

 

“Saya harap prokes dapat dijalankan dan dijadikan kebiasaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” kata Winfrid.

 

Melalui Winfrid, Kapolres Sumba Barat, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., berharap agar masyarakat mau bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas guna mewujudkan kondusifitas wilayah.

 

“Apabila kerja sama yang baik sudah terjalin antara masyarakat dan kepolisian maka kondusifitas wilayah dapat dengan mudah terwujud,” imbuhnya.

 

 

Penulis; Kumbara.

Penulis; Mondy.

Penulis; Jamet.

Penanggungjawab; Been7.