Rutin Laksanakan Jam Pimpinan, Merupakan Cara Pengawasan dan Pengendalian Anggota

Rutin Laksanakan Jam Pimpinan, Merupakan Cara Pengawasan dan Pengendalian Anggota

Tribratanewssumbabarat.com" Kapolsek Wanokaka Ipda I Made Budiarta rutin laksanakan jam pimpinan bagi anggotanya. Seperti halnya yang ia lakukan pagi ini, ia mengumpupkan seluruh anggotanya untuk menerima arahan dan juga sebagai media untuk anev pelksanaan tugas yang sudah berjalan.

Pagi ini dengan berkumpul di bawah pohon dan dalam suasana santai hal ini dimaksudkan agar dapat mempererat dan meningkatkan soliditas anggotanya.

Pada kesempatan ini kapolsek menekankan kepada bhabinkamtibmas dan juga unit intelkam agar dapat melaksanakan deteksi dini serta himbauan kamtibmas jelang pilkades di desa huppumada mendatang.

"Pak kanit intel laksanakan deteksi dini terkait pilkades yang akan berlangsung. Para bhabinkamtibmas terlebih bagi bhabinkamtibmas desa huppumada yang akan melangsungkan pilkades 2021 ini, agar lebih banyak melaksanakan himbauan  kamtibmas."

"Berikan pemahaman kepada masyarakat agar dapat mnjadi pemilih cerdas dan tidak gampang terprovokasi dengan informasi-informasi yang belum jelas kebenarannya. Sampaikan kepada masyarakat agar tidak mudah terhasut dengan isu-isu yang tidak benar terkait pilkades yang akan berlangsung. 

Berikan pemahaman Polri khususnya Polres Sumba Barat, melalui Polsek Wanokaka akan mengawal tahapan demi tahapan pilkades untuk mewujudkan pilkades yang aman, damai dan sejuk. Pungkas Kapolsek.

Mengakhiri pertemuan pagi ini kapolsek juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya agar tetap menjaga kekompakan dan menjaga nama baik institusi, tentunya dengan tidak melakukan perbuatan yang diluar dari ketentuan yang ada. 

 

Penulis : Kumbara
Editor    : Konan
Editor    : Jamet
Penanggungjawab : Been7.