Roadshow Police Goes to School | Kasat Binmas Polres Sumba Barat Pimpin Gelaran Upacara Bendera di SMA Kristen Waikabubak

Roadshow Police Goes to School | Kasat Binmas Polres Sumba Barat Pimpin Gelaran Upacara Bendera di SMA Kristen Waikabubak

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pagi ini Senin tanggal 24 Februari 2020, gelaran Roadshow Police Goes to School serentak dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si .

Ikut serta melaksanakan giat Roadshow Police Goes to School, pagi ini Kasat Binmas Polres Sumba Barat IPTU I Nyoman Miasa dengan didampingi Bripka Wayan Ernawan dan Briptu Rina Dakaweni berkesempatan menyambangi SMA Kristen Waikabubak yang terletak di Kelurahan Diratana, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Baca Juga ; Roadshow Police Goes to School | Kapolres Sumba Barat Menjadi Inspektur Upacara di SMKN 1 Waikabubak

Didapuk sebagai Inspektur Upacara, dalam amanatnya IPTU I Nyoman Miasa memberikan beberapa arahan dan imbauan kepada seluruh siswa-siswi SMA Kristen Waikabubak terkait kedisiplinan, baik disiplin waktu dalam belajar di dalam sekolah maupun melakukan aktivitas lain ketika di luar sekolah.

Imbauan untuk menjauhi kegiatan yang melanggar hukum, seperti kebut-kebutan, tawuran dan mengkonsumsi minuman keras atau narkoba menjadi poin penting dalam sampaian IPTU I Nyoman Miasa. 'Kalian adalah generasi penerus bangsa atau Sumba pada khususnya, di tangan kalianlah Sumba bisa maju jauh lebih pesat kedepannya', tutur Kasat Binmas Polres Sumba Barat ini.

Semua arahan dan imbauan serta motivasi yang diterima oleh siswa-siswi SMA Kristen Waikabubak dari bapak-bapak polisi pagi ini disambut baik oleh pihak sekolah. Mereka sangat senang dengan kepedulian yang telah dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat melalui gelaran Roadshow Police Goes to School, utamanya pada dunia pendidikan.

FB3G