PPKM Darurat Level III, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Binaan Kurangi Mobilitas

PPKM Darurat Level III, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Binaan Kurangi Mobilitas

Tribratanewssumbabarat.com ; Melonjaknya penyebaran Covid-19 di Indonesia, POLRI dalam hal ini Bhabinkamtibas terus edukasi warga binaan agar patuh protokol kesehatan dan PPKM Darurat Level III yang telah diberlakukan.

 

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay, Bripka Andreas B. M. Mudja menyambangi warga binaanya bapak Milu Ndawa di Desa Bolubokat, Kecamatan Umbu Ratu Nggay Tengah, Kabupaten Sumba Tengah. Rabu, (18/8/21) siang.

 

Pada kesempatan tersebut, Andreas mengedukasi warga terkait telah diberlakukannya PPKM Darurat Level III di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah.

 

“Saat ini Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah berstatus PPKM Darurat Level III, seperti pertokoan, tempat makan dan tempat perbelanjaan lainnya sudah harus tutup pukul 20.00 WITA, hal tersebut berdasarkan Surat Edaran yang telah dikeluarkan oleh Bupati” ujar Andreas.

 

Hal ini dilakukan untuk mencegah lonjakan Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah.

 

Melalui Andreas, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., berharap agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan karena masa pandemi ini belum berakhir, mari kita kurangi mobilitas di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah agar penyebaran Covid-19 dapat ditanggulangi,” tutupnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7