PolsubSektor Gaura Bripda Amar Faruk Ajak Masyarakat Gaura Patuhi Protokol Kesehatan

PolsubSektor Gaura Bripda Amar Faruk Ajak Masyarakat Gaura Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewssumbabarat.com ~ Upaya memutuskan mata rantai covid-19 di wilayah hukum polres sumba barat terus di lakukan seluruh jajaranya, Hal ini pun yang menjadi penekanan langsung Kapolres Sumba Barat AKBP FX IRWAN ARIANTO S.I.K. M.H., selaku pimpinan tertinggi.


Menindaklanjuti hal tersebut, Hari selasa 06 Juli 2021 pagi personel Polsubsektor Gaura Bripda Amar Faruk melakukan giat sambang dengan menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Sekaligus memberikan pemahaman ke beberapa warga binaannya terkait Pencegahan Penularan Covid-19 di Desa Patiala Dete, Kecamatan Lamboya Barat,  Kabupaten Sumba Barat. 


Dalam kegiatan sambang tersebut Bripda Amar Faruk mengajak masyarakat setempat untuk tetap bersinergi dengan Polri untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing, Tidak hanya itu Bripda Amar juga menghimbau kepada masyarakat Desa Patiala Dete untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan patuhi (5 M) Memakai Maske, Mencuci Tanggan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengindari Mobilitas. Hal ini patuh di lakukan masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19 khususnya di Kecamatan Lamboya Barat,  Ujar Bripda Amar. 


Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP FX IRWAN ARIANTO S.I.K M.H., mengatakan bahwa mewaspadahi penyebaran Covid-19 di kabupaten sumba barat agar masyarakat jangan panik dan jangan terprovokasi dengan berita Hoax tentang berita Covid-19, melainkan harus tetap memahami pola hidup sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M agar penyebaran virus Covid-19 bisa kita atasi bersama, Tutup Kapolres Sumba Barat. 

 


Penulis : Kumbara
Penulis  : Konan 
Penulis : Jamet
Editor : Bento