Polsek Umbu Ratu Nggay Melibatkan Diri Dalam Pengamanan Kegiatan Vaksin di Puskesmas Lendiwacu

Polsek Umbu Ratu Nggay Melibatkan Diri Dalam Pengamanan Kegiatan Vaksin di Puskesmas Lendiwacu

Tribratanewssumbabarat.com ; Hingga saat ini pandemi covid 19 masih menjadi hal yang sangat mengancam masyarakat. Tidak hanya di perkotaan, pandemi covid 19 juga sampai di pelosok Desa. Hal inilah yang menjadi perhatian penting dari pihak Pemerintah. 

 


Memperbanyak vaksin merupakan salah satu langkah Pemerintah dalam mencegah penularan covid 19 di Tanah Air. Khususnya di wilayah Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah, saat ini kegiatan vaksinasi kepada seluruh masyarakat tengah dilaksanakan secara bertahap. 

 


Tidak tinggal diam, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., memerintahkan agar seluruh jajaran Polres Sumba Barat baik Polsek maupun Pol Sub Sektor untuk melibatkan diri dalam pengawalan vaksin maupun dalam kegiatan vaksinasi di Rumah Sakit maupun di Puskesmas.

 


Menindaklanjuti Perintah Kapolres Sumba Barat, Kapolsek Umbu Ratu Nggay melibatkan sejumlah personelnya untuk melaksanakan pengamanan di Puskesmas Lendiwacu yang saat ini sementara melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat. Senin (05/07/2021)

 


Dalam pengamanan tersebut, Personel Umbu Ratu Ngga mengingatkan warga untuk tetap mencuci tangan dengan sabun dan tetap menggunakan masker saat datang ke tempat vaksin. 

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Bento.