Polsek Lamboya Terus Lakukan Langkah Preventif Dalam Menekan Angka Kriminalitas

Polsek Lamboya Terus Lakukan Langkah Preventif Dalam Menekan Angka Kriminalitas
Polsek Lamboya Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanewssumbabarat.com - Sebagai bentuk pencegahan dari gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Lamboya yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Lamboya Bripka Jefri Nuhuway bersama 1 anggotanya menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan himbauan terkait menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lamboya.(13/09/2022).

 

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas bersama personelnya melakukan himbauan kepada warga agar membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas terutama agar tidak adanya pesta minuman keras, karena hal tersebut kerap menjadi pemicu terjadinya tindak pidana.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H.,Melalui Kapolsek Lamboya Ipda I Ketut Alit Y. Gandi,Tetap mewaspadai terjadinya aksi – aksi dari pelaku kejahatan terutama bagi warga yang memiliki hewan ternak agar melakukan Langkah antisipasi dengan mengkandangkan ternaknya di tempat yang aman.

 

Selain itu, anggota Bahbinkamtibmas Juga mengimbau masyarakat agar menjauhi perbuatan melanggar hukum seperti membawa sajam, maupun melakukan aksi – aksi yang dapat mengganggu kenyamanan orang lain.

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758