Polsek Katikutana Siap Amankan Turnamen Sepak Bola Antar Pelajar

Polsek Katikutana Siap Amankan Turnamen Sepak Bola Antar Pelajar
Personel Polsek Katikutana Saat Melaksanakan Pengamanan Pertandingan Sepakbola Antar Pelajar Di Kabupaten Sumba Tengah, Senin (9/5)

 

Tribratanewssumbabarat.com - Turnamen Sepak Bola merupakan salah satu ajang Olahraga yang diminati oleh hampir seluruh kalangan masyarakat.

 

Dalam beberapa hari kedepan masyarakat kota Sumba Tengah akan dihibur dengan hadirnya Turnamen Sepak Bola antar pelajar SMAN dan SMK se Kabupaten Sumba Tengah yang bertempat di lapangan Ratiwoya, Jalan Umbu Remu Samapata,Desa Makata keri,Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah. Senin (9/05/2022) .

 

Melihat adanya potensi kerawanan, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K,M.H., Melalui Kapolsek Katikutana AKP A.A.K Yuliantara memerintahkan sejumlah Personel melakukan pengamanan selama Pertandiangan Berlangsung.

 

Dalam pengamanan tersebut, para warga diimbau pula agar seluruh yang datang menyaksikan pertandingan Sepakbola, tidak membawa senjata tajam atau sejenisnya yang dapat membahayakan orang lain maupun diri sendiri.

 

“Kami juga mengimbau warga yang menyaksikan jalannya pertandingan sepakbola untuk selalu menerapkan Prokes guna menekan lonjakan Covid-19, tak lain dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjahui kerumunan serta mengurangi mobilitas,” ujarnya.

 

Dalam hal pengamanan sepakbola bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya bentrok antar suporter. Kehadiran personel Polri di Lapangan cukup memberikan dampak pasitif selama pertandingan berlangsung.

 

 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Reymond
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.