Polsek Katikutana Gelar K2YD Di Jalan Raya Trans Sumba

Polsek Katikutana Gelar K2YD Di Jalan Raya Trans Sumba

Tribratanewssumbabarat.com ; Meminimalisir berbagai tindak kejahatan, Polres Sumba Barat melaksanakan Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD )dengan sasaran bahan peledak, Narkoba, minuman keras, senjata tajam, premanisme maupun kejahatan jalanan lainnya.

Kali ini Polsek Katikutana melaksanakan K2YD di Jalan Raya Trans Sumba Kabupaten Sumba Tengah. Kapolsek Katikutana Kompol Yohanis Dani bersama personil melakukan pemeriksaan pada Bus maupun Traver dari arah Waingapu Kabupaten Sumba Timur. Hal tersebut dilakukan untuk memeriksa adanya peredaran minuman keras yang akan di suplay ke masyarakat. ( Selasa, 23 Juni 2020 )

Selain melakukan peremiksaan akan peredaran minuman keras, Polsek Katikutana juga mengimbau warga agar saat bepergian tidak membawa senjata tajam maupun sejenisnya yang dapat mengganggu kenyamanan umum. Bagi warga yang melakukan perjalanan dengan menggunakan sepeda motor diingatkan pula agar tetap melengkapi diri dengan kelengkapan berlalu lintas terutama harus menggunakan helm.

Partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. IG