Polsek Katikutana Bersama Koramil 1613-03 Katikutana Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Polsek Katikutana Bersama Koramil 1613-03 Katikutana Bagikan Masker Kepada Masyarakat
Sinergitas TNI - POLRI Bagikan Masker Kepada Masyarakat


 

Tribratanewssumbabarat.com - Dalam rangka menekan meningkatnya kasus covid-19 di Kabupaten Sumba Tengah,Polsek Katikutana bersama Koramil 1613/03 Katikutana melakukan pembagian Masker sebanyak 500 buah Masker dan imbau kepada pengendara roda dua dan roda empat maupun pejalan kaki di depan kantor Polsek Katikutana untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan . ( Kamis/17/03/22)

 

Kegitan tersebut di pimpin oleh Waka Polsek Katikutana Iptu Heru Teguh Prasetyo. 


 

Di sela-sela kegiatan pembagian masker, Iptu Heru Bersama Anggota Polsek Katikutana Dan Anggota koramil 1613/03 juga mengajak Masyarakat Untuk mengikuti Vaksinasi Bagi yang belum Melakukan Vaksin Dosis 1, Dosis 2 Dan Dosis 3.

 

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K,M.H melalu Kapolsek Katikutana,mengatakan maksud dan tujuan guna menekan jumlah penyebaran Covid-19 Di wilayah Kabupaten Sumba Tengah.

 

 

“Diharapakan kepada Masyarakat tetap mematuhi Prokes unutuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,”Ujar Kapolres.

 

 

Selain melakukan pembagian masker terhadap masyarakat, Anggota Polsek Katikutana dan Koramil 1613/03 juga menghimbau kepada masyarakat agar taat beralalulintas guna meminimalisir kecelakaan Lalulintas di wilkum Polres Sumba Barat.

 

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.