Polri Peduli | 100 Kg Beras Dibagikan Brigpol Siprianus Kepada 20 KK Kurang Mampu

Polri Peduli | 100 Kg Beras Dibagikan Brigpol Siprianus Kepada 20 KK Kurang Mampu

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Di samping mewujudkan wilayah hukum yang aman, tertib dan kondusif, berbagi dengan sesama terlebih kepada warga yang membutuhkan menjadi salah satu agenda rutin seluruh jajaran Polres Sumba Barat, termasuk Polsek-polsek yang tersebar di seluruh wilayah.

 

Hal inilah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Siprianus R. Milo, Selasa (18/08/2020). Bersama dengan Kepala Desa Watukarere, sore sekitar pukul 16.00 Wita si coklat berlengan kuning ini telah melaksanakan giat Bakti Sosial (Baksos) untuk keluarga kurang mampu yang ada di Kecamatan Lamboya.

 

Membawa 100 kilogram beras, Brigpol Siprianus didampingi Kepala Desa Watukarere mendatangi sekaligus membagikan beras sebanyak masing-masing 5 kilogram untuk 20 kepala keluarga yang ada di Desa Patiala Bawa, Palamoko dan Watukarere.

 

Menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., selama gelaran baksos Brigpol Siprianus berharap bantuan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam hal ini Polres Sumba Barat dapat membantu mengurangi beban warga, terlebih di situasi pandemi Covid 19 saat ini.

 

Tampak gurat kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah para penerima bantuan. Ucapan terima kasih kepala Kapolres Sumba Barat mereka utarakan saat menerima bantuan beras yang bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan keluarga mereka selama beberapa hari kedepan. (FB36)