Polres Sumba Barat Gelar Operasi Zebra Ranakah 2021 Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas

Polres Sumba Barat Gelar Operasi Zebra Ranakah 2021 Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas

Tribratanewssumbabarat.com ; KBO Sat Lantas Polres Sumba Barat Ipda M. Ridwan pimpin pelaksanaan Operasi Zebra Ranakah tahun 2021 di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Senin (15/11/21) pagi.

 

Operasi Zebra dilakukan selain untuk cipta kondisi Kamseltibcarlantas juga penertiban protokol kesehatan terhadap pengguna jalan.

 

“Masih ada pengendara yang tidak menggunakan masker, tentu saja kami sudah menyiapkan masker yang banyak,” ujar Ipda Ridwan.

 

 

 

Lanjut ia mengimbau pengguna jalan untuk mengecek setiap kelengkapan dalam berkendara.

 

“Sebelum bepergian, kelengkapan berkendara harus di cek terlebih dahulu, kami tidak menerima alasan apapun, karena kelengkapan berkendara itu wajib dibawa,” tegas Ipda Ridwan.

 

 

 

Ditempat terpisah, Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Sumba Barat Iptu Jainudin, S.Sos. M.H., menginformasikan, Operasi Zebra Ranakah tahun 2021 serentak dilaksanakan selama 14 hari kedepan, dimulai dari tanggal 15-28 November 2021.

 

“Diharapkan melalui Operasi Zebra ini masyarakat lebih tertib dalam berlalu lintas, baik secara kelengkapan dan penerapan prokes saat berkendara,” tandas Kasat Lantas Iptu Jainudin.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.